SMPN 22 Depok Membentuk Karakter Siswa Tangguh, Beriman dan Mandiri

SMPN 22 Depok Membentuk Karakter Siswa Tangguh, Beriman dan Mandiri

Dalam rangka menguatkan karakter kedisiplinan siswanya, SMPN 22 Depok mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) dan Perjusa (Perkemahan Jumat Sabtu). LDKS tahun 2019 ini kegiatannya diadakan di Kostrad Cilodong yang dilaksanakan pada hari Jum’at – Sabtu tanggal 15 November – 16 November 2019.

Ibu Kepala Sekolah SMPN 22 Depok, Afrida mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan LDKS dan perjusa adalah utk memberikan bekal dasar2 kepemimpinan pd siswa dan membentuk siswa utk disiplin serta membangun karakter siswa spy menjadi anak bangsa dan calon pemimpin bangsa yg cerdas dan tangguh serta beriman dan mandiri

Pada LDKS tahun 2019 ini, ber-temakan “Membentuk Karakter dan Meningkatkan Kompetensi Peserta Didik Yang Berkualitas Berdasarkan Iman dan Takwa,”dengan harapan bahwa siswa yang mengikuti LDKS akan semakin baik karakter dan kompetensinya dengan landasan iman dan ketakwaan. Berbagai materi yang diberikan seperti wawasan kebangsaan, kebudayaan, dan lainnya dapat dimanfaatkan oleh siswa dalam kehidupan sehari-hari. Setidaknya dapat menumbuhkan persaudaraan dan persahabatan.

Leave a comment